Sukolilan - PELANTIKAN DAN RAKER PAC GP ANSOR KECAMATAN PATEBON

PELANTIKAN DAN RAKER PAC GP ANSOR KECAMATAN PATEBON

Sukolilan.desa.id - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kendal, Gus Misbahul Munir melantik Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Patebon, Jumat (28/02/2020).

Pelantikan yang sekaligus dilanjutkan dengan Raker tersebut dilaksanakan di Gedung Sanggar Seni Desa Sukolilan.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Patebon masa khidmat 2019 – 2021 yang baru dilantik adalah Muhammad Misbahul Anam, beliau adalah putra asli desa sukolilan yang aktif di bidang organisasi. Beliau juga saat ini menjabat sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa sukolilan.

Dalam acara Pelantikan & Raker PAC Ansor Patebon tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Patebon, DANDIM, KaPolsek Patebon, Pengurus MWC NU serta banom NU lainnya yang masih dalam lingkup Kecamatan Patebon dan Perwakilan Pimpinan Ranting Ansor se-Kecamatan Patebon.

Kegiatan ini yang mengambil tema “berkarya untuk Kemandirian Ekonomi Pemuda, berjuang untuk Agama dan Negara”.

Dalam Sambutannya, bapak Camat Patebon sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Ansor Patebon dan mendorong kader  Ansor yang saat ini menjabat sebagai Aparat Desa untuk saling bersinergi memajukan desa.

“Pengurus PAC GP Ansor yang baru diharapkan berkoordinir dengan kecamatan, Kapolsek, Dandim, NU dll guna menyelaraskan dan saling mendukung kegiatan yang ada” lanjut bapak Camat.


Dipost : 02 Maret 2020 | Dilihat : 1051

Share :