Sukolilan - BUKBER & SANTUNAN YATIM BERSAMA SUCOM

BUKBER & SANTUNAN YATIM BERSAMA SUCOM

Sukolilan.desa.id. Sukolilan Community (Sucom) mengajak anak-anak yatim berbuka puasa bersama di Gedung Serbaguna Desa Sukolilan Kecamatan Patebon, Kendal, Sabtu (15/4/2023). Dalam kegiatan ini anak-anak yatim juga mendapat santunan dari para donatur. 

"Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak-anak yatim merupakan agenda tahunan Sucom sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim di desa sukolilan". Ucap Mursalin (Ketua Sucom).

"Kegiatan ini didukung oleh para donator (warga setempat maupun warga yang ada di luar kota/ di luar negeri) serta pihak-pihak lain. Alhamdulillah dalam kegiatan ini terkumpul uang sebanyak Rp.16 jutaan rupiah," jelasnya. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sukolilan, Slamet Widiyanto sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak Sukolilan Community.

Untuk menghibur anak-anak yatim, di undang juga badut sebagai selingan acara ini. Dan Kegiatan ini juga diisi ceramah agama oleh ulama setempat sebagai penyejuk hati dan motivasi bagi semua.

 


Dipost : 17 April 2023 | Dilihat : 269

Share :